Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Google Dengan Mudah! Beserta Penjelasan dan Gambar!

Berbicara mengenai Akun Google, dari hasil pengamatan aku sendiri yang berkecimpung dalam bidang Repair Hardware dan Software pada Smartphone dan Laptop, ternyata masih banyak loh yang masih belum mengetahui bagaimana cara untuk membuat Akun Google meskipun bagi sebagian orang membuatnya mudah, tetapi bagi para pengguna Smartphone yang sudah sering menggunakan smartphone sekalipun masih banyak loh yang tidak mengetahui cara untuk membuat Akun Google.
Dan disini tepatnya pada postingan kali ini aku mau share untuk kamu bagaimana Cara Membuat Akun Google Dengan Mudah! Beserta Penjelasan dan Gambar! 

1. Pertama-tama buka browser (Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera Mini, dan lain-lain) lalu ketikkan www.google.com pada bagian url browser (biasanya terletak di atas) lalu Enter atau Masuk

2. Setelah itu pada bagian pojok kanan atas pilih atau klik Login selanjutnya Buat Akun
Klik atau pilih Login
Klik atau pilih Buat akun
3. Lalu akan muncul opsi "Untuk diri sendiri" dan "Untuk mengelola bisnis saya", klik atau pilihlah "Untuk diri sendiri"
Klik atau pilih Untuk diri sendiri
4. Selanjutnya akan muncul formulir pendaftaran, isilah formulir tersebut sesuai dengan data diri kamu untuk memudahkan kamu dalam mengingat data dari Akun Google kamu! Nama Depan, Nama Belakang, Nama Pengguna (E-mail) dan Sandi. Apabila kamu tidak memiliki Nama Belakang kamu bisa menggunakan angka untuk mengisi form Nama Belakang, Untuk Sandi pada kotak sampingnya ada kotak Konfirmasi, isi kotak Konfirmasi dengan Sandi kamu kembali! Selanjutnya klik atau pilih Berikutnya.
Isi formulir lalu klik atau pilih Berikutnya
5. Setelah itu akan muncul lagi beberapa form yang harus kamu isi, pada form itu usahakan sesuaikan dengan data diri kamu juga! dan untuk data seperti Nomor telepon dan Alamat email pemulihan boleh dikosongan namun saya sarankan untuk diisi saja karena data-data tersebut akan dibutuhkan saat Akun Google kamu di hack oleh seseorang ataupun kamu lupa sandi Akun Google kamu!
Isi formulir lagi lali klik atau pilih Berikutnya

6. Langkah terakhir klik atau pilih Berikutnya dan akan muncul beberapa keterangan atau penjelasan mengenai Privasi dan Persyaratan scrool atau geser ke bawah Saya Setuju, dan selamat Akun Google kamu sudah berhasil dibuat!
Scrool atau geser ke bawah
Akun Google telah berhasil dibuat!

Demikianlah Cara Membuat Akun Google Dengan Mudah, terima kasih sudah berkunjung dan semoga informasinya bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Google Dengan Mudah! Beserta Penjelasan dan Gambar!"