Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Channel Youtube Paling Aneh, Ga Jelas dan Mengerikan

Saat mengakses Youtube kita bisa mencari berbagai informasi bermanfaat, tutorial untuk belajar sesuatu yang baru, hiburan, dan lain-lain, tetapi tau gak sih bahwa di Youtube ada beberapa channel yang cukup Aneh, Ga Jelas dan Mengerikan
Kebanyakan dari channel-channel ini tidak memberikan apapun di deskripsi channel Youtube nya namun ada juga yang meberikan deskripsi berupa angka-angka yang tidak bisa dimengerti maksudnya. dan rata-rata video yang mereka upload kebanyakan berdurasi di bawah 2 menit, isi dari videonya pun sangat sulit untuk dimengerti bahkan hampir tak punya manfaat sama sekali.

Dan berikut  5 Channel Youtube Paling Aneh, Ga Jelas dan Mengerikan

1. Kurat 963 (1,27 ribu subscriber)
Channel ini bergabung di Youtube pada 31 Desember 2015 dan tanpa deskripsi sama sekali, pada video yang diuploadnya channel Kurat 963 ini menonaktifkan komentar dan isi dari contentnya adalah video dengan suasana backsound horror dan ditempat sepi (hutan, rumah kosong), namun semenjak 2 tahun yang lalu channel ini sudah tidak mengupload videonya lagi, jumlah video yang diupload channel ini adalah 16 video.

2. Ryoma (1,21 ribu subscriber)
Deskripsi dari Ryoma adalah 10 10 10 10 10 10 10 10 10 dalam setiap video yang diuploadnya, channel ini selalu memberikan judul-judul yang cukup aneh, ga jelas, mengerikan. Contohya salah satu videonya yang berjudul I'm lost, ER;555, 045: the house dan lainnya. dengan backsound horror dan seperti dirumah-rumah kosong dan hutan belantara channel ini terlihat sangat misterius dan menyeramkan sekali.

3. Memory Hole (95,3 ribu subscriber)
Bergabung ke Youtube pada 19 Februaru 2014 tanpa deksripsi dichannelnya dan dengan foto profil satu mata, channel ini masih aktif sampai sekarang, video-video yang diupload adalah video-video tahun 1980an yang bernar-benar tak dapat ditangkap maksud dari video tersebut, video yang diupload bervariasi seperti seseorang yang tertawa sendiri, dikangetin, boneka-boneka dan hewan-hewan yang terlihat menyeramkan dan lainnya yang terlihat seram, aneh dan misterius.

4. Magiczny Świat Ani (Magic world of Ania) (17,7 ribu subscriber)
Dekripsi dari channel ini adalah, seseorang gadis dengan nama Anna Słowińska, berusia 20 tahun pada tahun 1993 dan seorang pelajar bahasa dan sastra Belanda, Anna Słowińska dan terakhir terlihat pada 27 Mei 1993, untuk deksripsi lengkapnya kamu bisa check ke channel ini, isi dari video-video yang diupload benar-benar aneh, horror, dan misterius banget sih, kamu harus cek!

5. Commodes (20,6 ribu subscriber)
Channel ini maasih aktif sampai sekarang, dan isi dari video-video yang diupload adalah video pendek yang memperlihatkan kloset duduk dan beberapa urinior yang diperlihatkan, dan dinyalakan, dan menurut aku ini bukan semacam promosi, tapi lebih ke aneh terlebih lagi videonya terlihat seperti video-video yang sudah lama sekali.


Channel-channel di atas menurut aku benar-benar misterius banget sih, kamu bisa lihat dari video-video yang mereka upload, kebanyakan videonya adalah video-video jadul yang sudah lama, tapi makna atau sesuatu yang dapat kita ambil dari video tersebut sama sekali tidak ada..kkkk.
Coba tuliskan pendapat kamu yah tentang 5 channel di atas pada kolom komentar.

Nah demikianlah 5 Channel Youtube Paling Aneh, Ga Jelas dan Mengerikan, terima kasih sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "5 Channel Youtube Paling Aneh, Ga Jelas dan Mengerikan"