Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Youtuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia pada Januari 2020

Youtuber kini sudah menjadi sumber mata pencaharian bagi para Content Creator, tak sedikit orang yang ingin menjadi Youtuber karena tergiur dengan penghasilannya atau gaji yang bukan main, banyak orang berlomba untuk menjadi Youtuber terkenal dengan subscriber terbanyak, tapi tahukah kamu bahwa penghasilan atau gaji seorang Youtuber tidaklah ditentukan oleh seberapa banyak subscribernya, penghasilan atau gaji seorang Youtuber banyak dipengaruhi oleh viewers dari channel itu sendiri.

Dan pada postingan kali ini aku mau share untuk kamu tentang 5 Youtuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia pada Januari 2020.


Namun sebelum itu aku mau kasih tau dulu bahwa penghasilan atau gaji Youtuber yang akan aku kasih tau ke kamu tidaklah 100 % akurat, penghasilan atua gaji mereka hanya perhitungan dan perkiraan saja, namun penghasilan mereka tidak akan terlalu jauh dari perhitungan.

5 Youtuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia pada Januari 2020

1. Markiplayer, 24,9 juta subscriber (Rp. 700 juta/bulan)
Bergabung di Youtube pada 26 Mei 2012 dengan content gaming, sketsa comedy, dan parodi animasi, channel Markiplayer, videonya yang diupload setiap hari rata-rata ditonton sebanyak 1 juta kali dan salah satu contentnya yang berjudul MEOW yang diupload pada 15 Oktober 2015 telah ditonton sebanyak 67 juta kali.

2. Dude Perfect, 48,7 juta subscriber (Rp. 1,3 Miliar/bulan)
Bergabung di Youtube sejak 16 Maret 2009, Tyler Toney, Coby Cotton, Cory Cotton, Cody Jones, dan Garrett Hilbert dengan content sport mereka yang sangat menghibur mampu mendapatkan viewers rata-rata di atas 10 juta kali pada setiap video yang mereka upload.

3. PewDiePie, 103 juta subscriber (Rp. 2,9 Miliar/bulan)
Pemilik dari channel ini bernama Felix Kjellberg, pemuda yang berasal dari Swedia ini dengan content gaming dan comedy, PewDiePie menjadi salah satu channel Youtube dengan subscriber terbanyak di dunia.

4. Like Nastya Vlog, 46,6 juta subscriber (Rp. 8,5 Miliar/bulan)
Channel ini bergabung di Youtube pada 6 Desember 2016, sesuai dengan nama channelnya, content dari channel ini adalah video keseharian Nastya dalam bermain, gadis kecil berusia 6 tahun ini sudah terkenal dengan tingkah lakunya yang ekspresif dan menggemaskan dan rata-rata video yang diupload memiliki viewers di atas 20 juta kali.


5. Ryan's World, 23,7 juta subscriber (Rp. 32 Miliar/bulan)
Dengan 1,635 video yang telah diupload channel ini bergabung di Youtube pada 16 Maret 2015, contect dari channel ini berupa keseharian Ryan yang melakukan percobaan sains, challenges, dan games. satu hal yang harus kamu tau bahwa Ryan baru berusia 8 tahun loh!

Demikianlah 5 Youtuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia pada Januari 2020, terima kasih sudah berkunjung dan semoga informasinya bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Youtuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia pada Januari 2020"